Home » » 5 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Android

5 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Android

Written By kris Galingging on Kamis, 23 Mei 2013 | 02.16

Seringkali Anda disibukkan dengan rutinitas sehari-hari yang membuat Anda merasa stres. Refreshinglah sebentar saja untuk menyegarkan otak Anda kembali, seperti dengan melakukan karaoke. Ya, karaoke memang salah satu aktifitas refreshing yang menyenangkan. Anda bisa melakukan aktivitas tersebut di tempat karaoke favorit Anda.
Dengan seiring berkembangnya teknologi, Anda tak perlu lagi untuk pergi ke tempat karaoke yang notabene cukup menguras isi kantong Anda. Cukup dengan menggunakan smartphone Android kini Anda sudah bisa berkaraoke dimanapun dan kapanpun yang Anda inginkan.
Berikut ini ulasan tentang 5 aplikasi karaoke terbaik untuk Android.
  1. Android Karaoke – Sing Along : Android Karaoke merupakan salah satu aplikasi karaoke yang layak Anda coba untuk ponsel Android Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat menyalurkan bakat terpendam Anda sebagai penyanyi. Android Karaoke memiliki lebih dari 800 video karaoke, dan setiap harinya akan ada penambahan video karaoke baru. Namun karena aplikasi ini bersifat gratis, tentunya akan terdapat iklan pada notifikasi tray.
  2. Red Karaoke : Aplikasi yang satu ini  benar-benar sangat intuitif memudahkan Anda mendapatkan begitu banyak pemilihan lagu (terdapat sekitar 45.000 lagu yang tentunya akan terus berkembang). Salah satu kelebihan dari Red Karaoke adalah bahwa aplikasi ini dapat merekam dan mengupload sesi karaoke Anda dan membagikannya ke teman.
  3. Singsong Karaoke : Saat prainstall aplikasi, telah disediakan 10 lagu karaoke dan dapat memindai perangkat Anda serta memungkinkan untuk memainkan 300 lagu tambahan. Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini yakni dapat memberikan skor skill vokal Anda, sangat menarik untuk dipakai sebagai kompetisi dengan teman Anda. Singsong Karaoke tersedia juga untuk pengguna Windows dan Mac.
  4. Karaoke – Sing Me : Aplikasi karaoke gratis ini layak dimiliki oleh Anda para pecinta musik. Anda dapat memainkan sebagian besar format karaoke. Bila kesulitan menemukan file karaoke, Anda tak perlu khawatir, karena telah diintegrasikan dengan beragam fitur untuk memudahkan Anda mencari file karaoke di internet.
  5. Karaoke Anywhere : Karaoke Anywhere telah dilengkapi 50 lagu karaoke secara gratis saat prainstall, bila Anda berlangganan, Anda akan mendapatkan ribuan lagu dan dapat ikut bergabung dengan komunitas karaoke dimanapun.
Selamat bernyanyi dengan aplikasi karaoke Android terbaik yang patut Anda miliki. Dengan aplikasi tersebut, membuat Anda tak harus menyewa tempat karaoke lagi dan dapat menghemat uang Anda.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kris galingging - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger