Home » » Mau Dikubur Jenasahnya Malah Bangun Lagi

Mau Dikubur Jenasahnya Malah Bangun Lagi

Written By kris Galingging on Kamis, 23 Mei 2013 | 01.57

Setelah meninggal dunia jenasah orang tersebut pasti akan segera dikuburkan. Namun bagaimana jadinya jika tiba-tiba jenasah itu bergerak lagi kemudian duduk dalam peti?. Peristiwa ini tentu memunculkan kehebohan yang luar biasa.
Peristiwa bangunnya orang yang sudah meninggal ini terjadi di Zimbabwe. Sebagaimana yang dirilis Huffingtonpost, seorang pria bernama Brighton Dama Zanthe dinyatakan telah meninggal sehingga harus dikuburkan secepatnya. Namun saat peti mati yang berisi jenasah Brighton akan dibawa kekuburan, tiba-tiba pria yang usianya 34 itu bangun lagi.
Yang membuat orang makin bertambah terkejut adalah, sebelum bangun Brighton Dama Zanthe sempat kejang-kejang dulu. Tak ayal kejadian ini langsung membuat semua pelayat yang berada di dekatnya langsung berhamburan menjauhi peti mati tersebut.
Namun untungnya ditengah kehebohan yang terjadi seorang pelayat lain yaitu Lot Gaka, masih dapat berpikir secara jernih. Pengusaha di bidang transportasi ini menarik sebuah kain kemudian digunakan untuk menyelimuti tubuh Brighton Dama Zanthe. Setelah itu Gaka mencari ambulan melalui sambungan telepon.
Selanjutnya Brighton dibawa ke rumah sakit di Propinsi Gweru untuk mendapatkan perawatan. Dua hari kemudian Brighton diperbolehkan pulang dan saat ini dia sudah menjalani kehidupan seperti biasanya, sebelum dinyatakan meninggal dunia.
Ketika ada wartawan yang mewawancarainya Brighton bercerita semua yang dia alami ini adalah sejarah terbesar bagi kehidupannya. Sebelumnya dia tidak tahu apa yang sedang terjadi terhadap dirinya. Namun setelah sadar dia tahu sedang berada di rumah sakit. Namun sebelumnya dia juga tahu banyak orang yang berkumpul di rumahnya untuk melayat dan menyatakan bela sungkawa.
Sementara itu Gaka menyatakan bahwa dirinya merupakan orang yang pertama kali melihat kaki Brghton bergerak. Pada saat itu dia tidak percaya pada penglihatannya sendiri. Tapi dia menjadi sadar bahwa ada gerakan lain di tubuh Brighthon. Dari sinilah dia tahu jika sebenarnya Brighton masih hidup dan butuh pertolongan.
Meski peristiwa yang berhubungan dengan orang meninggal kemudian hidup lagi jarang terjadi di dunia, namun di negara-negara Afrika khususnya di Zimbabwe hal ini bukan merupakan hal yang aneh meski sering mengejutkan banyak orang terutama yang melayat.
Beberapa waktu sebelumnya telah ada seorang wanita yang meninggal dunia. Oleh tetangganya wanita ini diceritakan mati saat melakukan hubungan seks. Namun ketika mau dimasukan dalam peti mati, tiba-tiba wanita itu berteriak dengan keras karena merasa ketakutan. Wanita itu bangun lalu mengeluarkan suara lengkingan yang sangat keras.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kris galingging - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger